Tuesday 9 April 2013

0 Freemake Video Converter 4.0.0.6 Final

Freemake Video Converter adalah software yang dapat memudahkan Anda dalam hal convert-mengconvert video. Software ini dapat mendukung untuk mengkonversi video gratis ke AVI, MP4, WMV, MKV, SWF, 3GP, DVD, MPEG, MP3, iPod, iPhone, PSP, Android, rip & membakar DVD, mengkonversi video online langsung dari 40 lokasi +, membakar Blu-ray, dan upload ke YouTube.


Fitur Freemake Video Converter :
Mengkonversi Video Online MP3
Freemake adalah video converter gratis yang hanya sobek video online melalui copypaste URL langsung dari YouTube, Facebook, Vimeo, Dailymotion, LiveLeak, 50 situs lain. Unduh YouTube ke iTunes. Mengkonversi video ke format MP3 atau apapun. Semua didukung situs

Output untuk AVI, MP4, MKV, FLV, 3GP, MP3, HTML5
Mengkonversi video gratis ke format video yang paling populer. Rip DVD film (dilindungi) ke AVI, WMV, MP4, MPEG, MKV, FLV, SWF, 3GP. Mengkonversi video ke Flash atau HTML5 dan menanamkan langsung ke halaman web Anda.

Convert Gratis untuk iPod, iPhone, iPad, PSP, Android
Optimalkan video untuk Apple, Sony, dan perangkat Android. Mengkonversi video gratis untuk iPod Classic, Touch, Nano, iPod 5G, iPhone 5G-1, iPad 1-3G, Sony PSP, PS3, PS Vita, BlackBerry, Samsung, Nokia, Xbox, Apple TV, ponsel Android dan tablet, dll

Tercepat Video Converter dengan CUDA dan DXVA
Freemake adalah satu-satunya video converter gratis dengan terintegrasi CUDA dan teknologi DXVA untuk konversi video tercepat yang pernah dan penggunaan CPU kurang. Perangkat lunak ini secara otomatis mendeteksi parameter konversi optimal dan switch on / off CUDA dan DXVA untuk hasil konversi yang lebih baik.

Membakar Blu-ray Video
Mengkonversi film Anda ke video Blu-ray format dan membakar berkualitas tinggi BDS secara gratis. Buat Blu-ray keluar dari setiap konten masukan: video, audio, foto, URL. Membakar beberapa Blu-ray eksemplar dan menyimpan video Blu-ray mengakibatkan HDD sebagai gambar ISO atau Blu-ray folder.

Unik! Membakar DVD - hingga 40 jam!
Tidak seperti perangkat lunak lain, video converter gratis kami tidak memiliki batas dua jam dan dapat membakar video DVD hingga 20h ke DVD standar atau 40h ke DVD-DL. Dengan video converter gratis kami, Anda dapat membuat salinan DVD ganda dan menyimpan video DVD output ke PC Anda sebagai ISO image atau folder DVD.

Gratis Video Converter dengan Dukungan Teks
Convert DVD, MKV, MOV dengan sub judul tertanam ke format video atau perangkat secara gratis. Tambahkan SSA / SRT / ASS sub judul eksternal untuk setiap video dengan video converter gratis kami.

Lanjutan Preset Editor
Membuat preset kustom untuk setiap tablet, ponsel atau konsol. Menetapkan video khusus dan codec audio, resolusi, bitrate, frame rate, dll

Unik! Upload Foto dan MP3 ke YouTube
Upload video, slideshow foto, MP3 ke YouTube dengan video converter gratis kami. Upload AVI, WMV, MP4, 3GP, JPG, BMP, GIF, MP3 ke YouTube. Program ini akan memotong video (jika diperlukan) ke bagian 15-menit dan memasukkan mereka ke dalam satu playlist YouTube.

Membuat slideshow dan Visualisasi
Mengubah foto dan MP3 ke slideshow dengan musik latar belakang secara gratis. Mengedit slideshow Anda: menambah, menghapus, dan foto shuffle, mengaktifkan efek panorama. Membuat visualisasi musik dan meng-upload foto ke YouTube secara gratis!

Potong, Gabung, Putar, Batasi ukuran file
Potong bagian video dari file Anda. Flip atau memutar video. Bergabung beberapa video ke dalam satu file, menambahkan transisi antara bagian. Sesuai dengan ukuran file output untuk setiap batas (misalnya 700 Mb, 1.4 Gb, 4,7 Gb), menyesuaikan diri dengan rasio aspek: menambahkan bar hitam, stretch, zoom, auto-menyesuaikan diri.


Download :

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?