Thursday 28 March 2013

0 Yamicsoft Windows 8 Manager 1.0.8 FINAL Full Version


Windows 8 Manager 1.0.8 FINAL Full Keygen - Windows 8 Manager adalah software Utilities yang dapat mengoptimalkan, tweak, membersihkan, serta memperbaiki sistem Windows 8. Sehingga dapat membantu anda dalam memperbaiki kesalahan yang muncul pada Windows 8, dan dapat mengoptimalkan kinerja PC serta meningkatkan kestabilitasan dan keamanan pada PC.

Fitur Windows 8 Manager :

- Informasi:
Mendapatkan sistem dan semua hardware informasi pada sistem Anda; membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; Menampilkan semua informasi rinci tentang menjalankan proses dan benang pada mesin Anda; Windows 8 manajer menawarkan 1-mengklik Cleaner membersihkan sistem Anda secara otomatis; Pusat perbaikan membantu Anda untuk memperbaiki berbagai masalah sistem.

- Optimizer:
Tweak sistem Anda untuk meningkatkan kecepatan windows startup dan shutdown, tweak perangkat keras Anda untuk meningkatkan kecepatan sistem dan kinerja; Kontrol apa yang dimulai pada Windows startup, memeriksa dan memperbaiki item starup lanjutan untuk mengembalikan perubahan berbahaya oleh virus; Tune up dan mengoptimalkan layanan sistem dan jadwal tugas, matikan rapi beberapa layanan tidak perlu sistem dan tugas untuk meningkatkan kinerja sistem.

- Cleaner:
Mengetahui file atau folder yang ruang disk Anda mendapatkan dan ditampilkan dengan grafik; Smart Uninstaller dapat menghapus program sepenuhnya dari sistem Anda tanpa sisa file dan entri registri; Menemukan dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan ruang Hard Disk; Duplikat file Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran, nama dan modifikasi sama waktu; Registry Cleaner cek dan entri registri perbaikan salah terkait; Registry Defrag membangun kembali dan re-indexes registri Anda untuk mengurangi waktu akses registry dan karena itu meningkatkan responsivitas aplikasi; Desktop Cleaner dapat membersihkan file pada Desktop ikon tidak berguna dan mudah.

- Kustomisasi:
Menyesuaikan tampilan sistem Anda dengan tweaker sistem Explorer, Desktop, Menu mulai, Taskbar dan pemberitahuan daerah; Membuat item startup cepat pada Taskbar dengan peluncur Jump List; Tune up menu boot Windows 7; Mengedit menu konteks dari mouse mengklik kanan; Mengedit mudah menang + X menu yang ditunjukkan ketika klik kanan pada Desktop kiri bawah sudut atau menang + X pintasan keyboard; Membuat shortcut yang dijalankan cepat pada kotak dialog Jalankan. Visual Customizer dapat mengubah sistem dan jenis file ikon, kustom logon latar.

- Keamanan:
Meningkatkan sistem keamanan dengan tweaker sistem komponen, pengaturan UAC dan login; Tune up pilihan pemulihan sistem; Menyembunyikan dan membatasi akses drive dan program; Mengenkripsi/mendekripsi file, memindahkan sistem folder ke lokasi-lokasi aman; Membatalkan penghapusan file yang sengaja dihapus atau diformat disk; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan trek yang Anda meninggalkan di belakang; Menyembunyikan, menambah atau menghapus entri Control Panel.

- Jaringan:
Mengoptimalkan kecepatan koneksi Internet Anda, mengelola semuanya saham; Men-tweak Anda Internet Explorer dengan mudah; IP Switcher dapat beralih alamat IP Anda dengan mudah pada jaringan yang berbeda; Mengedit file host untuk speed up surfing internet dan izin hanya untuk mengakses host ditentukan.

- Utilitas Misc:
Menunjukkan kumpulan utilitas Windows; membagi dan menggabungkan file; Secara otomatis cadangan file secara teratur menggunakan salinan Super. Alat Registry membantu Anda untuk dengan mudah mengoperasikan registri.



Download Windows 8 Manager 1.0.8 FINAL Full Version
*Petunjuk sudah include di dalam RAR
Size : 9.18 MB
Password : gratisanterbaik


0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?